Home  / 
Mobil Kebanggaannya Hangus Terbakar, Raffi Ahmad Shock
Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:27:15
Photo : VIVA/Pius Mali
Lamborghini milik Raffi Ahmad
Sebuah mobil Lamborghini berwarna hitam terbakar hebat di kawasan Sentul, Bogor. Mobil itu telah dipastikan milik artis Raffi Ahmad. 

Hal itu disampaikan oleh sahabat Raffi, Irwansyah, yang langsung mengubungi sahabatnya itu setelah mengetahui kabar tersebut.

Raffi sendiri tidak mengetahui, bagaimana mobil miliknya itu bisa terbakar. Sebab, sebelumnya mobil asal Italia itu tidak dibawa kebut-kebutan. Meski, ia baru saja menghadiri sebuah acara dengan bintang tamu pembalap Sean Gelael.

"Nggak tahu kenapa. Jadi, enggak ada kebut-kebut segala macam. Enggak ada apa-apa, awalnya dia bilang gitu," ujar Irwansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Raffi yang tidak mengendarai mobil itu mengaku sangat shock, setelah mengetahui jika Lamborghini Aventador kebanggaannya itu sudah dilalap api.

"(Dia) shock lah. Mahal banget. Orang dia bilang, 'Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa miliar gue ganti' katanya," ucapnya.

Aventador milik Raffi, diketahui beberapa kali mengalami modifikasi. Terakhir, mobil dibawa ke Bekasi, Jawa Barat untuk dirombak bagian interiornya menjadi warna merah. Sebelumnya, Raffi mengubah cat loreng mobil tersebut menjadi hitam dan memasang komponen Aventador SVJ.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satu Keluarga Terbakar Akibat Gas Bocor di Lubang Buaya
Warga Kembali Blokir Jalan di Madina, Brimob Diterjunkan
Botol dan Pesan Ancaman dalam Pembakaran Mobil Via Vallen
Demo BLT di Madina Mencekam, Mobil Wakapolres Dibakar Warga
Polisi Selidiki Lahan Milik PT Arara Abadi yang Terbakar di Pelalawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter