Home  / 
Tingkah Lucu Susi Bersama Menteri Kabinet Kerja di Akhir Masa Jabatan
Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:14:14
(Sumber: Instagram/susipudjiastuti115)
Menteri Susi Pudjiastuti
JAKARTA - Mengakhiri kinerja selama lima tahun di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi, seluruh menteri berkumpul. Tidak terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @susipudjiastuti115, Susi melepas keceriaan bersama para menteri lainnya. Tingkah lucu yang disambut sorakan pun terabadikan di sebuah video yang baru saja diposting pagi ini, Sabtu (19/10/2019).

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima ..," tulis Susi dalam caption unggahannya, lengkap dengan emoticon tawa dan ciuman cinta.

Tampak dalam video tersebut, Susi mencoba berpose di depan kamera dengan gaya yang unik. Kelakuannya itu memancing tepuk tangan dan gelak tawa menteri lainnya, di antaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menristekdikti M Nasir, dan Mendikbud Muhadjir Efendi.

Tingkah laku Susi memang menggemaskan. Menteri Keuangan Sri Mulyani pun tampak tidak tahan untuk memeluk dan bertukar cium dengannya.

Di akhir video, Susi pun berfoto bersama dengan para menteri wanita Kabinet Kerja. Mereka pun menatap kamera, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

(liputan6.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bakamla RI dan Kementerian Perindag Bahas Rencana Kerjasama
PLN dan Polda Riau Teken Perjanjian Kerja Sama Pengamanan Instalasi
Wagubri Cek Langsung Pekerjaan Jembatan Sail
Yan Prana: Bekerja yang Baik, Jangan Sibuk Urusi Mutasi
Cuma Satu Karangan Bunga Sambut Ahok di Kantor Pertamina

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad