Home  / 
Korem 031/Wira Bima Peringati Nuzulul Qur’an 1440 H
Kamis, 23 Mei 2019 | 20:14:17
Penrem031/WB
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (23/5/2019), Korem 031/Wira Bima Bhakti menggelar acara peringatan Nuzulul Qur'an 1440 H/2019 M, di masjid Al-Mukhlisin, Asrama Kapten Fadhilah Jalan DR Sutomo Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT,  Kasrem 031/WB, para Kasi, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus dan anggota serta seluruh Prajurit dan PNS di jajaran korem 031/Wira Bima.

Dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima Menjelaskan bahwa peringatan Nuzulul Qur'an bukan sekedar mengenang turunnya Al-qur'an, akan tetapi justru untuk dihayati dan digali apa makna yang terkandung dalam al-quran tersebut.

Tak hanya itu, Danrem juga mengatakan, sebagai prajurit dan bangsa indonesia yang meyakini akan kebenaran al-qur'an, maka kita harus banyak membaca dan mempelajarinya agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada allah swt serta meningkatkan semangat kebersamaan hubungan prajurit dan masyarakat.

Kegiatan peringatan Nuzulul Quran tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Bapak Al-Ustadz Zulhendri Rais, Lc., M.A. dalam tausiahnya, bapak ustadz mengajak untuk memperbanyak membaca Al Qur'an, dirikan sholat dan jalin silaturahmi yang baik antara sesama manusia. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sains Dalam Alquran, Sinar Matahari Butuh 8 Menit untuk Sampai ke Bumi
Sains Dalam Alquran, Banyak Bintang Lebih Besar dari Matahari
6 Buah dalam Alquran, Nomor 5 Obat Racun
Sains Dalam Alquran, Atmosfer Materi yang Ada di Antara Langit dan Bumi
Wamenag Yakin Umat Islam Tak Terprovokasi Perobekan Al Quran

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad