Home  / 
Momentum Untuk Saling Berbagi, Pemkab Bengkalis Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Selasa, 21 Mei 2019 | 10:27:57
Diskominfotik Bengkalis
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra menyerahkan santunan di Masjid Al-Kautsar, Desa Pangkalan Libut, Pinggir.
PINGGIR, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menjadikan bulan suci Ramadhan momentum untuk saling berbagi, khususnya kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Penyerahan santunan dilakukan saat Safari Ramadhan.

Memasuki puasa ke-15, Pemkab Bengkalis menyerahkan santunan berupa uang tunai, kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa. Penyerahan dilakukan di Masjid Al-Kautsar, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Senin 20 Mei 2019.

Dikoordinir Bagian Kesra, rinciannya adalah 25 orang anak yatim, 25 orang kaum dhuafa. Tidak ketinggalan Baznas Kabupaten Bengkalis juga memberikan bantuan untuk 10 orang warga Desa Pangkalan Libut.

Penyerahan bantuan tersebut oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra.

Untuk urusan kebaikan, Dinas Sosial juga tidak mau ketinggalan. Perangkat Daerah yang kini dipimpin Hj Martini tersebut menyerahkan kebutuhan pokok bagi lansia (Bidreden) untuk 23 orang.

Selain itu, melalui program Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S), diserahkan bantuan untuk 40 orang anak yatim dan 50 orang kaum dhuafa.

Bantuan Pemkab Bengkalis tidak sampai disitu saja, ada empat masjid yang menerima bantuan berupa Al-Qur'an, papan informasi, jam digital waktu shalat dan program kemitraan Bank Riau Kepri masing-masing sebesar Rp30 juta.

Penerima bantuan tersebut, selain Masjid Al-Kautsar adalah Ar-Ridho Desa Sungai Meranti, masjid Istiqomah Desa Muara Basung dan Al Nuhajirin Desa Bulu Apo.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Ditahan
MAN 1 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal Tingkat Provinsi Riau
Anak Bupati Majalengka Tak Ditahan, Komisi III Minta Kapolri Tegas
Viral Video Penyiksaan Anak Usia Dua Tahun, Ini Faktanya
Kapan Anak Perlu Deteksi Dini Diabetes?

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad