Home  / 
Jumat Bersih Babinsa Koramil 01/Rengat Goro Bangun Gapura Mesjid
Sabtu, 13 April 2019 | 08:27:09
penrem031/wirabima
RENGAT, riaueditor.com - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Abdul Malik melaksanakan gotong royong  membangun Gapura Mesjid Babul Khoirot RT 02 RW 01 dusun Lubuk Rambai Desa Sei Dawu Kec. Rengat Barat Kab. Inhu.

Serda Abdul Malik bersama warga gotong royong membangun gapura Mesjid. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga dalam gotong royong tersebut. Pembangunan gapura dimaksudkan sebagai pembatas/tanda masuk dan petunjuk untuk warga sekitar maupun masyarakat lain yang hendak menuju ke Mesjid Babul Khoirot. 

"Sebagai Babinsa, harus siap turun di tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaan. Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan gapura Mesjid Babul Khoirot akan cepat selesai, karena melihat semangat warga yang luar biasa," ungkap Serda Abdul Malik.

Sementara, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin mengatakan, TNI akan selalu dekat dengan rakyat, kita harus memiliki kepedulian untuk membantu warga, baik saat senang maupun saat dalam kesulitan. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kisah Benda Misterius di TKP Gadis Badui Digorok dan Diperkosa
Selatbaru Peringkat Empat Nasional Festival Gapura Cinta Negeri 2019
Bangunan Rusak di Papua, Dana Rekonstruksi Disiapkan Rp 100 M
Ironis, Batam Gagal Jadi Harapan Saingi Singapura & Malaysia
Ikut Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Bersama Warga Goro Pembuatan Gapura

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad