Home  / 
Parah, Amplop Kondangan Dicolong Tamu Undangan
Selasa, 12 Februari 2019 | 13:50:48
Photo : VIVA / Zahrul Darmawan (Depok)
Kotak amplop kondangan nikah
Kehadiran tamu undangan disaat resepsi pernikahan tentu saja sangat dinanti oleh pasangan mempelai dan keluarga yang menggelar hajat. Tapi apa jadinya jika tamu yang datang justru bukan tamu undangan. Terlebih jika dia malah bikin ulah disaat pesta sakral tersebut.

Adalah Bima Sutiawan, tamu yang bikin jengkel tersebut. Alih-alih datang dengan membawa doa dan uang untuk mempelai, Bima justru sibuk ngutil. Peristiwa itu terjadi di salah satu resepsi pernikahan yang digelar oleh warga di Jalan Benda Barat, RT 05/06, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.    

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya saat acara resepsi selesai. Modusnya adalah dengan membongkar paksa kotak berisi uang yang ada di dekat tenda pengantin.

"Jadi setelah acara hampir selesai, saksi melihat kotak pengantin telah dirusak oleh orang tidak di kenal. Kemudian saksi mencari di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan di temukan bungkusan plastik warna hitam berisi amplop dengan isi uang Rp500.000 (lima ratus ribu)," katanya pada wartawan, Selasa 12 Februari 2019.

Setelah mengetahui ada bungkusan plastik tersebut, saksi kemudian memantau siapa yang akan mengambil bungkusan itu dan segera melaporkan ke Polsek Pancoran Mas. "Dari hasil intaian terungkap pelaku adalah Bima. Ia kami ringkus dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,' kata Firdaus. 

Atas perbuatannya, Bima pun terancam dengan jeratan pasal 363 tentang pencurian. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas, Depok. 

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nyanyian Bowo soal Amplop ‘Serangan Fajar’: Sumber Uang dari Menteri
Bowo Sidik Ngaku Diminta Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop
Viral Luhut Bagi Amplop Kiai, BPN Prabowo-Sandi Geram
Amplop Luhut Disebut untuk Bantu Kiai Berobat
Tim Jokowi Sebut Tempel Amplop Kiai Inisiatif Luhut Pribadi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad