Home  / 
Vanessa Angel Resmi Ditahan Terkait Kasus Prostitusi Online
Rabu, 30 Januari 2019 | 15:20:54
doc. okezone
SURABAYA - Polda Jatim telah resmi menahan artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online mulai Rabu (30/1/2019) pukul 15 00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera, menyatakan administrasi penyidikan terhadap penerbitan surat perintah penahanan sudah dilakukan penyiapannya pada hari ini pukul 15 00 WIB.

"Oleh karena itu terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka resmi kita lakukan penahanan sesuai dengan syarat objektif," terang Barung, Rabu (30/1/2019).

Syarat objektif yakni bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan diatas 5 tahun. Adapun alasan subjektif dari penyidik adalah yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, melarikan diri dan mengulangi perbuatannya.

"Sesuai dengan keterbukaan informasi publik kita sampaikan bahwa secara resmi hari ini kita lakukan surat perintah penahanan dari tersangka saudara Vanessa," tandas Barung.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Vanessa Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim ke Propam Mabes Polri
Jaksa Ungkap Alasan Vanessa Angel Tawarkan Diri ke Muncikari
Samsat Online Nasional Diluncurkan, Berlaku di Seluruh Indonesia
Vanessa Angel Pernah Ditawari Layanan ‘Mimican’ dengan Seorang Menteri
Jaksa Ungkap Nama Pengusaha Pengguna Jasa Vanessa Angel: Rian Subroto

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad