Lagi, Dapur Lapangan Korem 031 Wira Bima Bersama Forkopimda Riau Salurkan Bantuan di Hari Kemerdekaan RI ke-76


Momentum HUT RI yang ke-76 di Riau

Dengan tema "Merah Putih Berkibar" sebanyak 1.945 paket bantuan disalurkan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan Anak Yatim di Riau.

 

Adapun jenis bantuan tersebut, terdiri dari 1.000 paket sembako yang disalurkan ke empat kabupaten kota yang sedang melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

 

900 nasi bungkus untuk masyarakat Pekanbaru yang terdampak pandemi covid-19, dan 45 santunan untuk anak yatim. 

 

"Total ada sebanyak 1.945 paket sesuai dengan tahun kemerdekaan RI yakni 1945," ungkap Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, M.Han, dari Balai Adat LAM Riau, Selasa 17 Agustus 2021.

 

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, secara simbolis Gubernur Riau Syamsuar juga menyerahkan 10 Tabung Oksigen dan Oxsimeter untuk didistribusikan ke kabupaten kota di Riau.

 

Gubernur dan Forkopimda Riau juga melepas pasukan pengantar makanan yang sejak 23 Juli lalu ditugaskan mengantar makanan untuk warga kota Pekanbaru terdampak pandemi covid-19.

 

Demikian laporan Harijal Jalil dari Balai Adat LAM Riau, Pekanbaru.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar