Muscamlub, Syahruddin Pimpin Golkar XIII Koto Kampar

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)- Syahruddin terpilih pimpin Golkar Kecamatan XIII Koto Kampar pada Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) Partai Golkar XII Koto Kampar yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kampar, di Jalan Ahmad Yani Bangkinang, Kamis (29/11).
Tiga calon yang maju pada Mucamlub PK XIII Koto Kampar masing-masing Syahruddin Pitobas dengan nomor urut-1, Hendri nomor urut-2 dan Rasyid di nomor urut-3. Ketiganya adalah kader Golkar terbaik di kecamatan XIII Koto Kampar.
Syahruddin terpilih dengan setelah memperoleh 8 suara dan menyisihkan dua calon lainnya Rasyid  yang mengumpulkan 6 suara dan Hendrik 2 suara.
Pria yang juga akrab disapa Perai tersebut, juga dipercaya selaku Ketua Tim Formatur bersama anggota Asril Leo, Ibrahim dan Alfan Khairi, guna menyusun kepengurusan yang baru.
Syahruddin usai terpilih kepada wartawan mengatakan, akan menuntaskan penyusunan kepengurusan selama lima belas hari kedepannya sebagaimana diamanatkan Muscamlub.

"Saya akan melakukan konsolidasi dan menjalin kebersamaan dengan menempatkan pengurus yang juga merupakan keterwakilan dari masing-masing desa," ungkapnya.(hbr)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini