Gerindra Kampar Fogging Tiga Titik Lokasi

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)- Partai Gerakan Indonesa Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar selama dua hari berturut-turut melakukan fogging di tiga titik lokasi yang telah menjadi target.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar Fery Ardianto yang dikonfirmasi selasa, (27/11), di Bangkinang mengatakan bahwa partai Gerindra saat ini terus melaksanakan fogging di wilayah Kabupaten Kampar.

"Kita akan terus menerus melakukan fogging guna memberantas penyakit demam berdarah di Kabupaten Kampar dan itu merupakan program kerja partai Gerindra dalam membantu masyarakat," ungkapnya.

Tiga lokasi yang di fogging partai Gerindra yakni Desa Kumantan lokasi dekat Kantor Desa, Kelurahan Bangkinang lokasi Jalan Ali Rasyid, dan Desa Ridan Permai di perumahan Ridan Permai.

"Kita melakukan fogging sesuai dengan jadwal penyebaran nyamuk malaria, mulai pukul 09:00-12:00 Wib, dan setelah itu dilanjutkan kembali pukul 14:00-17:00 Wib," katanya.

Kegiatan fogging ini kata Fery, merupakan program kerja dari partai Gerindra untuk membantu masyarakat. Partai Gerindra sudah melaksanakan fogging di Desa Kumantan dan Jalan Ali Rasyid Bangkinang.

"Pengurus Provinsi Riau, Kabupaten Kampar dan Kecamatan hingga Desa turun secara bersama-sama untuk mengikuti kegiatan fogging tersebut," ucapnya.

Menurut Fery, fogging yang dilaksanakan oleh partai Gerinda sangat mendapat sambutan baik dari masyarakat di mana saja.

"Fogging tadi, kita turun di Desa Ridan Permai dengan lokasinya di perumahan Ridan Permai. Jadi dalam fogging ini, penyemprotan dilakukan sesuai dengan endemi nyamuk penyebar penyakit demam berdarah. Kalau diluar waktu yang telah kita sampaikan tadi, maka sia-sia saja foggingnya," paparnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan fogging, maka dengan sukarela partai Gerindra akan membantunya. Jadi harap dilaporkan atau disampaikan langsung kepada pengurus dan kader yang terdekat, tutur Fery.(hasbi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini