Danyon 132 : “Turnamen Batalyon 132/BS Ajang Silaturrahmi dan Mencari Bibit

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)-Turnamen sepak bola Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo yang dibuka langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer diwakili Asisten III Administrasi Umum, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar Ir H Nurahmi M.Si, Sabtu (05/01) lalu, merupakan ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Selain itu juga untuk mencari bibit berbakat di Kabupaten Kampar.

Komandan Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo Letkol Inf Asep Dedi Darmadi, S.Ip didampingi Wadan Mayor Inf Didik Effendi menyebutkan, bahwa TNI lahir dari rakyat, oleh karenanya harus dekat dengan rakyat dan juga untuk rakyat. Dengan even ini, silaturahmi akan terjalin antara TNI dengan masyarakat sekitar wilayah tugas TNI itu sendiri.

“Selain sebagai media silaturahmi dengan rakyat, kegiatan ini juga membantu Pemkab Kampar dalam mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang bisa diandalkan untuk membela Kabupaten Kampar dalam berbagai turnamen sepak bola,” kata Danyon Asep Dedi Darmadi.

Dalam pertandingan perdana Turnamen sepak bola Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti, kesebelasan RMN FC bertanding melawan Bina Baru FC. Hasil pertandingan perdana, tim RMN FC meraih kemenangan atas Bina Baru FC dengan skor 6-1.(hasbi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini