Usai Ditangkap dan Coba Kabur saat Pengembangan, Bandar Narkoba Pecatan Polisi Ditembak

Redaksi Redaksi
Usai Ditangkap dan Coba Kabur saat Pengembangan, Bandar Narkoba Pecatan Polisi Ditembak
riaueditor

Kepada petugas, MR mengakui jika narkoba jenis sabu yang akan dijualnya itu di peroleh dari APP warga Perumahan Jambu Resident Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Tak mau berlama-lama, petugas pun menuju ke rumah tersangka APP dan berhasil menangkapnya tanpa ada perlawanan. "Pengakuan tersangka APP, dia hanya sebagai kurir diperintahkan oleh NOV (DPO) untuk mengantar barang (sabu) ke tersangka MR,” ungkap Viktor.

Lanjut Viktor, kemudian pada Senin (26/7/2021) malam, sekitar pukul 22.10 WIB, tersangka MR mencoba melarikan diri dari mobil saat tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Riau sedang melakukan pengerebekan di rumah NOV di Tanjung Palas.

"Karena mencoba kabur, petugas dilapangan terpaksa mengambil tindakan terukur dibagian kakinya," tegas Viktor.

Hasil iterogasi, MR mengakui jika dia merupakan bandar narkoba yang sering melakukan aktifitas jual belinya di sekitaran Jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru. (D2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini