Porprov Riau X 2022,

Pekanbaru Pastikan Juara Umum Tenis Meja

Redaksi Redaksi
Pekanbaru Pastikan Juara Umum Tenis Meja
Ist
Tim Tenis Meja Pekanbaru di podium Porprov X Riau 2022.(Foto: Ist)

KUANSING - Kota Pekanbaru memastikan tampil sebagai juara umum cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022 di Kuantan Singingi (Kuansing). Hal tersebut dipastikan setelah Pekanbaru mengumpulkan 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Pekanbaru mengungguli Kabupaten Bengkalis di posisi kedua dengan meraih 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Sementara di posisi ketiga Indragiri Hulu (Inhu), dengan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru, Adrizal, Ahad (20/11/2022). Ia mengaku merasa bangga dengan prestasi para atlet tenis meja yang berlaga di Porprov X Riau kali ini.

Adrizal mengatakan perolehan medali atlet Tenis Meja pada Porprov kali ini melampaui perolehan medali pada Porprov IX tahun 2017 lalu di Kabupaten Kampar. Dimana Pekanbaru hanya mengumpulkan 7 perunggu.

"Alhamdulilah di Porprov X ini kita berhasil meraih medali 2 emas 4 perak dan 2 perunggu," jelas Adrizal pria yang juga Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru ini.

Meski demikian Adrizal berharap agar para atlet tenis meja untuk tidak berpuas diri.

"Kedepannya kita akan terus melakukan pembinaan-pembinaan dan tetap latihan mengikuti event-event untuk menambah jam terbang. Sehingga mudah-mudahan Porprov yang akan datang Pekanbaru dapat mempertahankan posisi sebagai juara umum," harapnya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini