Porprov Riau X Kuansing 2022,

Laga Kedua Group A Pekanbaru Vs Bengkalis Imbang 1-1

Redaksi Redaksi
Laga Kedua Group A Pekanbaru Vs Bengkalis Imbang 1-1
Laga Pekanbaru vs Bengkalis di lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah dengan hasil skor imbang 1-1.

KUANSING - Laga kedua Cabor Sepakbola Group A Porprov Riau X 2022 kesebelasan Pekanbaru vs Bengkalis berlangsung di lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Selasa,15/11/2022 Pukul 16.00 WIB dengan hasil skor imbang 1-1.

Kedua tim tampil lepas dalam 40 menit pertama. Pekanbaru dan Bengkalis juga mencoba menguasai bola. Kendati demikian, pertahanan kedua tim sama solidnya dan tidak mudah ditembus.

Di menit 43, kesebelasan Pekanbaru dapat menjebol gawang Bengkalis lewat gol M. Riski Hamka melalui tendangan keras luar kotak penalti.Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta bagi kedua tim.

Babak kedua baru dimulai, Pekanbaru kembali membuka peluang pada menit ke-50 dari tembakan dari luar kotak penalti. Sontekan melambung tipis di atas mistar gawang Bengkalis.

Ancaman balik dilakukan Bengkalis pada menit ke-75 dari serangan balik melalui pemain tengah, hingga Pekanbaru harus melakukan pelanggan daerah kotak penalti demi menahan serangan pemai Bengkalis.

Eksekusi yang dilakukan Muhammad Zaki berhasil menjebol gawang yang dijaga Aditya Prasetya dan mejadi gol penyeimbang buat Bengkali menyamakan kedudukan 1-1.

Di laga berikutnya, Pekanbaru akan menghadapi tim Kuansing dan Bengkalis akan menghadapi tim Rohil Kamis, 17 November 2022 pukul 13.45 WIB di lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.(RA)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini