Tabrak Lari Honda Brio, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Redaksi Redaksi
Tabrak Lari Honda Brio, Pengendara Motor Tewas Ditempat
riaueditor

PEKANBARU - Agustiar (42), meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari mobil Honda Brio warna putih No Pol tidak diketahui di Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Insiden itu terjadi pada Minggu (18/7/2021) malam, sekitar pukul 22.40 Wib. Saat itu korban Agustiar sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah jambu No Pol BM 2182 JA melintas di Jalan Hangtuah datang dari arah Barat menuju ke Timur.

Setibanya di Jalan Hangtuah tepatnya di depan Masjid Nurul Yakin, dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil Honda Brio bergerak hendak mendahului kendaraan lain yang ada didepannya. Namun pada saat mendahului dan berada di lajur arah berlawanan, langsung menabrak sepeda motor Agustiar, hingga terjatuh.

"Akibat kecelakaan lalu lintas itu, korban Agustiar mengalami luka pada bagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan meninggal dunia di TKP. Kemudian langsung dibawa ke RSUD Arifin Ahcmad,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Prihantoro Senin (19/7/201).

Sementara mobil Honda Brio langsung melarikan diri, dan saat ini sedang dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pekanbaru. (R2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini