Setelah Cekcok Mulut dengan Suaminya, Istri Gantung Diri Pesan Jaga Anak-anak

Redaksi Redaksi
Setelah Cekcok Mulut dengan Suaminya, Istri Gantung Diri Pesan Jaga Anak-anak
riaueditor

PEKANBARU - Seorang wanita berinisial ER, warga Jalan Fajar III Kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, dikabarkan nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri usai cekcok dengan sang suami.

Perempuan muda berusia 31 tahun tersebut ditemukan suaminya sudah tewas tergantung dengan kain batik di dalam kamarnya, Kamis (7/10/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Sang suami RF (30) mengaku sebelumnya, sekitar pukul 22.00 WIB mereka terlibat cekcok mulut diduga karena faktor ekonomi.

Korban pun sempat mengancam sang suami dengan berkata, INI YANG TERAKHIR KALINYA KAU LIHAT AKU. KAU JAGA ANAK-ANAK".

Selanjutnya suami korban duduk sendiri di ruang tamu, sementara itu korban berada di dalam kamarnya.

Lalu sekitar jam 23.00 WIB, saat suami korban ingin keluar rumah, RF mencoba memanggil korban, namun tidak dijawab. RF lalu membuka pintu kamar dan kondisi pintu dalam keadaan dikunci dari dalam.

Penasaran, RF kemudian mengintip dari jendela dan melihat istrinya sudah gantung diri di atas langit-langit kamar.

Dalam keadaan panik melihat kejadian tersebut, RF lalu memanjat dinding rumah melewati langit-langit kamar agar bisa masuk ke dalam kamar.

RF pun kemudian menurunkan istrinya dari gantungan kain batik yang digunakan untuk gantung diri dan berusaha membawanya ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong (meninggal).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol Juper Lumban Toruan membenarkan peristiwa gantung diri ini. "Iya ada kejadian itu," kata Juper, Jumat (8/10/2021).

Saat tim Inafis Polresta Pekanbaru melakukan pemeriksaan terhadap korban, ditemukan bekas luka dileher korban.

"Kami masih periksa saksi-saksi, termasuk suami korban,” ungkapnya.

Masih kata Juper, penyelidikan masih terus dilakukan petugas. Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk visum. (D2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini