Sempat Dihentikan, Musdalub XII HIPMI Riau di Pekanbaru Hampir Ricuh

Redaksi Redaksi
Sempat Dihentikan, Musdalub XII HIPMI Riau di Pekanbaru Hampir Ricuh
riaueditor

PEKANBARU - Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) XII BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau sempat terhenti.

Dari hasil pantauan, pihak Polsek Pekanbaru Kota AKP Josina Lambiombir melakukan pengetatan saat sidang dihentikan hingga lepas maghrib.

"Bagi yang siapa saja yang tidak memiliki ID Card, jangan biarkan masuk," kata Josina memberikan arahan kepada personel sebelum acara kembali dimulai, Sabtu (25/09/2021), di Hotel premiere Pekanbaru.

Penjagaan ekstra ketat dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah kericuhan kembali terjadi.

Sebelumnya, Riza dan lima peserta dari BPC HIPMI Bengkalis sudah melalui mekanisme Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) BPC HIPMI Bengkalis, Namun tanpa alasan jelas dan berdasar hukum, peserta dari Bengkalis tidak terakomodir dalam musdalub ini.

"Kalau kondisinya begini, kita mempertanyakan netralitas caretaker BPD HIPMI Riau. Bila caretaker dapat berjalan netral, mungkin tidak ada kericuhan dalam musda ini," kata Riza.

Dan dari hasil pantauan, protes keras yang dilakukan Riza terhadap caretaker BPD HIPMI Riau berujung pada diskornya Musdalub hingga lepas maghrib. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini