Penyekatan PPKM, Berkat Kesigapan Polisi Ibu Hamil yang Mengalami Kontraksi Berhasil Diselamatkan

Redaksi Redaksi
Penyekatan PPKM, Berkat Kesigapan Polisi Ibu Hamil yang Mengalami Kontraksi Berhasil Diselamatkan
riaueditor

“Pos penyekatan ini dibuat dalam masa penerapan PPKM Level 4 yang diberlakukan di kota Pekanbaru. Saat itu, saya dan petugas disitu melihat seorang wanita pengendara sepeda motor mau melintas di pos penyekatan tampak menahan kesakitan. Kondisinya sedang hamil tua dan mau melahirkan," ujar Kombes Firman.

Firman menambahkan bahwa Penyekatan jalan hari ini dilakukan mulai pukul 06.00-12.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk membatasi aktivitas warga Kota Pekanbaru agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Saat ini aktivitas warga Kota Pekanbaru kita batasi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Kita melihat saat ini mobilitas warga hanya sekitar 50 persen dari sebelumnya. Artinya, kegiatan PPKM Level 4 berjalan lancar," sambung Firman.

M Taufik yang merupakan suami Puji Astuti menyampaikan terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah menolong istrinya yang hendak melahirkan di jalan.

"Saya sangat berterima kasih atas kesigapan dan bantuan Bapak Dirlantas Polda Riau dan anggota membantu istri saya ke rumah sakit, syukur alhamdulillah saat ini istri saya sudah ditangani pihak rumah sakit," ucap Taufik. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini