Penyekatan PPKM, Berkat Kesigapan Polisi Ibu Hamil yang Mengalami Kontraksi Berhasil Diselamatkan

Redaksi Redaksi
Penyekatan PPKM, Berkat Kesigapan Polisi Ibu Hamil yang Mengalami Kontraksi Berhasil Diselamatkan
riaueditor

PEKANBARU - Pengendara sepeda motor, Puji Astuti (32), seorang ibu hamil nyaris saja melahirkan di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Imam Munandar tepatnya bawah fly over di Harapan Raya Kota Pekanbaru Riau pada Jumat pagi (30/7/2021).

Bernasib baik, ibu hamil yang menggunakan sepeda motor sendirian ditolong dengan sigap oleh petugas kepolisian lalu lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau.

Bertepatan seorang Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah yang berada di TKP saat kejadian mengetahui adanya pengendara motor yang sedang kesakitan dan setelah ditanyakan mengaku kesakitan dibagian perutnya serasa mau melahirkan.

Sontak Kombes Firman bersama anggota petugas penyekatan membantu ibu tersebut dan memindahkan ke mobil petugas untuk segera diantar kerumah sakit terdekat.

Kepada awak media Firman mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan penyekatan arus lalu lintas di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Imam Munandar.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini