Pedagang Kaki Lima di Pekanbaru Dapat Berkah dari Kapolda Riau Saat Patroli Skala Besar

Redaksi Redaksi
Pedagang Kaki Lima di Pekanbaru Dapat Berkah dari Kapolda Riau Saat Patroli Skala Besar
riaueditor

"Dibungkus semua ya buk, setelah ini pulang karena sudah lewat waktunya," katanya.

Bu Yanti tak henti-henti berucap syukur setelah hampir tengah malam dagangannya tak kunjung disinggahi pembeli. Ia tak menyangka bila dagangannya diborong seluruhnya.

"Alhamdulillah, terimakasih pak polisi semua. Mudah-mudahan berkah. Alhamdulillah sekali lagi, ini langsung berkemas-kemas," sebut Yanti.

Yang lebih membuat Bu Yanti terharu, Irien Agung justru memintanya untuk datang ke Polda Riau esok hari Sabtu (24/7/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Dia diminta menyiapkan dagangan kerak telor untuk dibawa ke Mapolda Riau, agar bisa disuguhkan kepada personelnya yang bertugas besok pagi. Permintaan tersebut membuat Bu Yanti bahagia, apalagi di tengah masa sulit akibat pandemi.

Dalam agendanya, Kapolda Riau dan jajaran berkeliling Kota Pekanbaru pada Jumat malam untuk menyebarkan 800 paket dari 2.655 paket berisi sembako yang dibagikan oleh Polda Riau dan seluruh jajarannya.

Bantuan ini disebar kepada masyarakat, terutama penjual kaki lima yang masih mengais rejeki. Masyarakat pun sangat senang dengan upaya Polda Riau tersebut, lantaran Sembako sangat dibutuhkan mereka saat ini. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini