Namanya Dicatut Janjikan Warga Jadi PNS, Bupati HM Adil: Itu Bukan Saya, Murni Penipuan

Redaksi Redaksi
Namanya Dicatut Janjikan Warga Jadi PNS, Bupati HM Adil: Itu Bukan Saya, Murni Penipuan
Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH

Namun pelaku menolak dan meminta korban tetap mengirim uang yang diminta dengan cara transfer dengan alasan sibuk. Disitulah muncul kecurigaan korban yang kemudian nekat mendatangi rumah Bupati untuk konfirmasi, setiba disitu diakui Bupati itu bukan dirinya dan barulah korban menyadari ia telah ditipu yang selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Meranti untuk diproses lebih lanjut.

Menyikapi hal itu, Bupati H.M Adil meminta kepada masyarakat Meranti agar lebih bijak dan berhati-hati agar tidak terjebak pada modus penipuan serupa. Karena menurut Bupati untuk menjadi PNS harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan mulai dari pendaftaran hingga mengikuti test secara Online jadi sangat mustahil bisa dimainkan.

"Jadi jika ada orang yang mengaku bisa meloloskan jadi PNS lewat jalur khusus jangan percaya itu pasti penipuan," tegasnya. (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini