Gelar Patroli Skala Besar 2.302 Personil Jajaran Polda Riau Diterjunkan Sekaligus Bagikan 2.655 Paket Sembako

Redaksi Redaksi
Gelar Patroli Skala Besar 2.302 Personil Jajaran Polda Riau Diterjunkan Sekaligus Bagikan 2.655 Paket Sembako
riaueditor
Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi saat memimpin Apel Patroli Skala Besar di Mapolda Riau Jumat (23/7/2021) malam.

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi Jumat (23/7/2021) malam, memimpin langsung patroli skala besar. Selain patroli, ribuan personel Polda Riau dan Polres jajaran bersama TNI ini turun ke jalan sembari membawa bantuan sosial paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 2.655 paket sembako dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung hingga tengah malam tersebut.

Untuk wilayah Kota Pekanbaru, rombongan dilepas dari Makopolda dan dibagi menjadi empat tim dan masing masing dipimpin seorang Danyon. Tim lalu berpencar serentak dengan route dan sasaran kewilayah kota Pekanbaru, wilayah barat (arah Kampar), wilayah utara (arah Minas) dan wilayah timur (arah Pelalawan/Siak).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Riau juga memberikan imbauan kepada para pedagang kaki lima dan penjual makanan, tukang tambal ban hingga para pemulung agar mendukung penerapan aturan PPKM yang diberlakukan pemerintah, agar angka penyebaran Covid-19 bisa menurun.

Selain itu Kapolda Riau juga memberikan arahan kepada warganya supaya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas keseharian, termasuk pula ajakan untuk vaksinasi kepada mereka yang belum melakukannya. Warga pun antusias, apalagi polisi bersikap humanis dalam penyampaiannya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini