Peserta Didik Baru di Pekanbaru Direncanakan Gelar MOS Secara Online

Redaksi Redaksi
Peserta Didik Baru di Pekanbaru Direncanakan Gelar MOS Secara Online
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas.

PEKANBARU - Para peserta didik di Kota Pekanbaru memulai tahun ajaran baru pada 19 Juli 2021 mendatang. Mereka yang merupakan peserta didik baru tetap menjalani masa orientasi sekolah atau MOS.

Namun ada kemungkinan para peserta didik menjalani MOS secara online. Rencana ini seiring kondisi Kota Pekanbaru yang menerapkah pengetatan PPKM mikro hingga 20 Juli 2021 mendatang.

"Ada rencana peserta didik baru tetap mos, tapi secara daring saja," terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas, Senin (12/7/2021).

MOS secara online baru rencana awal. Pihaknya berencana menggelar rapat bersama unsur forkopimda dan Satgas Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Setelah rapat tentu kita putuskan bakal gelar secara online atau offline," ujarnya.

Dinas juga masih menunggu instruksi dari Wali Kota Pekanbaru. Pihaknya juga mempertimbangkan kebijakan Gubernur Riau agar proses belajar mengajar tatap muka tidak digelar sementara ini.

Para peserta didik bisa belajar dari rumah secara online. Mereka masih mengacu pada kebijakan tersebut bila memang belum ada perubahan. (Kominfo)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini