Siswa di Kabupaten Pelalawan Kembali Diliburkan Hingga 13 April 2020

Redaksi Redaksi
Siswa di Kabupaten Pelalawan Kembali Diliburkan Hingga 13 April 2020
M Jalal, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, riauedetor.com - Masih beresiko tingginya penyebaran wabah corona virus disease 2019 (covid-19), kegiatan belajar mengajar siswa di Kabupaten Palalawan yang semulanya diliburkan dari tanggal 16 hingga 30 maret diperpanjang kembali selama 2 pekan mendatang hingga tanggal 13 April 2020 mendatang. 

Awalnya, wacana penambahan libur siswa di Pelalawan dari mulai TK, SD, SMP hingga SMA sederajat disampaikan oleh M Jalal Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan pada rapat lengkap penanganan covid-19 di Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan. 

Selanjutnya Bupati Pelalawan HM Harris dan Sekda H Tengku Mukhlis M.Si memberikan masukan untuk libur sekolah ditambah 2 pekan ke depan. 

"Sesuai arahan dari Bupati dan pak Sekda, jadi libur siswa ditambah 2 pekan lagi hingga 13 April 2020 mendatang. Kita coba penambahan libur 2 pekan sambil melihat kondisi ke depannya," ungkapnya.

Kadisdikbud juga meminta kepada orang tua untuk mengawasi anak agar tetap berada di dalam rumah mencegah wabah covid-19 ini, dan siswa tetap belajar.

"Ya siswa diminta untuk tetap dirumah belajar dan melakukan kegiatan yang positif. Jangan keluyuran dan bermain di warnet. Orang tua juga diminta untuk mengawasi anak. Termasuk tetap menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, beribadah dan berdo'a agar wabah covid - 19 ini segera berakhir," ucapnya. 

Disinggung soal tekhnis peniadaan UN, M. Jalal menyebutkan belum mendapat petunjuk lebih lanjut. 

"Segera mungkin akan kita informasikan lebih lanjut petunjuk teknisnya," tutup M Jalal.  (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini