Pj Walikota Muflihun Siap Bersinergi dengan Ketua DPRD Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Pj Walikota Muflihun Siap Bersinergi dengan Ketua DPRD Pekanbaru
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi menjalani pengambilan sumpah jabatan.

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, siap bersinergi dengan Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi. Ia berharap sinergi antara pemerintah kota dengan DPRD Kota Pekanbaru tetap terjalin.

Muflihun berharap pimpinan baru DPRD kota bisa sama -sama membawa Pekanbaru menjadi lebih baik. Ia menyampaikannya usai menghadiri sumpah jabatan Muhammad Sabarudi.

Sabarudi resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (21/6/2022). Ia menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) ketua sebelumnya, yakni Hamdani.

"Kita siap bersinergi baik dalam tugas legislasi, penganggaran hingga pengawasan," paparnya.

Ada beberapa pembahasan yang harus digesa bersama para legislator di DPRD Kota Pekanbaru. Ia pun berharap tugas bersama ini bisa berjalan dengan baik.

Dirinya mengatakan bahwa dalam waktu dekat yang bakal jadi bahasan yakni APBD murni tahun 2023. Ia menyebut bahwa dengan adanya ketua baru tentu sinergi antara eksekutif dan legislatif terus berlanjut.

Dirinya menyampaikan bahwa pemerintah kota juga terus meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau. Ia menyebut bahwa untuk sejumlah program pembangunan kota tentu butuh dukungan pemerintah provinsi. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini