Peringati Hari Jadi ke 238 Kota Pekanbaru, Gubernur Riau Berharapkan Bertambah Semakin Maju

Redaksi Redaksi
Peringati Hari Jadi ke 238 Kota Pekanbaru, Gubernur Riau Berharapkan Bertambah Semakin Maju
Gubernur Riau Syamsuar.

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-238. Gubri berharap Kota Pekanbaru semakin bertambah maju dan persolaan-persoalan yang ada dapat segera terselesaikan.

"Selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 238. Semoga Kota Pekanbaru semakin bertambah maju dan persolaan-persoalan yang ada dapat segera terselesaikan," ucap Syamsuar.

Lebih lanjut dikatakan Syamsuar, beberapa persoalan yang harus segera diselesaikan di Kota Pekanbaru di antaranya yakni persoalan sampah, jalan rusak, banjir, persoalan anggaran dan yang lainnya.

"Persoalan sampah, banjir, jalan rusak hendaknya dapat segera diselesaikan. Temasuk perkerjaan rumah lainnya yang mengangkut kesejahteraan rakyat," pintanya.

Karena itu, Syamsuar juga mendoakan agar pada pelaksanaan Pilkada serentak nantinya, Kota Pekanbaru bisa mendapatkan pemimpin terbaik dalam hal ini Walikota dan Wakil nya.

"Mudah-mudahan nantinya terpilih Walikota terbaik, sehingga bisa menyelesaikan persoalan yang ada dan Pekanbaru bisa lebih maju lagi. Pemprov Riau siap mendukung program pembangunan yang ada selama sesuai dengan kewenangan," ujarnya. (MCR)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini