Bupati Suhardiman Amby Melayat ke Kediaman Korban Longsor PETI

Redaksi Redaksi
Bupati Suhardiman Amby Melayat ke Kediaman Korban Longsor PETI
Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat melayat ke rumah duka korban longsor di lokasi PETI.(Foto: RA)

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby, melayat ke rumah duka korban longsor Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di desa Jaya Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah Kamis (14/9/2023).

Bupati Suhardiman Amby dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhum yang merupakan warga desa Jaya Kopah.

"Innalillahiwainnailaihiroji'un. Saya turut berduka cita sedalam dalamnya. Semoga almarhum diampuni seluruh kesalahannya serta diterima semua amal ibadahnya oleh Allah," ungkap Suhardiman Amby.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada aparat dari BPBD, Satpol PP dan Damkar, TNI/Polri yang telah cepat tanggap membantu evakuasi korban di lokasi kejadian.

Bupati meminta maaf kepada pihak keluarga jika dalam menjalan tugas evakuasi, aparat pemeritahan daerah terdapat kesalahan.

Bupati juga langsung meninjau lokasi kejadian bersama Kapolres Kuantan Singingi, Danramil, Sekda, Kasatpol PP, Camat Kuantan Tengah.

Keluarga korban diwakili tokoh masyarakat Kopah, Abdul Muluk Intan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan pemerintah atas perhatian dan bantuannya dalam mengevakuasi korban.(RA)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini