Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Prokes

Kasus Covid-19 di Pekanbaru Menurun Drastis Selama PPKM Level 2 Tahap IV

Redaksi Redaksi
Kasus Covid-19 di Pekanbaru Menurun Drastis Selama PPKM Level 2 Tahap IV

PEKANBARU - Kasus Coronavirus (Covid-19) di Kota Pekanbaru terus mengalami penurunan drastis selama PPKM level 2 tahap IV. Ada penurunan kasus sebanyak 72 kasus selama dua pekan ini.

Jumlah kasus aktif pada awal PPKM level 2 tahap IV adalah 84 kasus. Sedangkan jelang berakhirnya PPKM level 4 jumlah kasus aktif hanya 12 kasus.

"Kasus aktif Covid-19 selama PPKM level 2 tahap IV mengalami penurunan. Ada penurunan cukup drastis," terang Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal, Senin (22/11/2021).

Dirinya mengaku ada kenaikan kasus pada akhir pekan ini. Ada tambahan sebanyak 4 kasus aktif. Padahal Kota Pekanbaru sempat nihil kasus beberapa hari dalam pekan ini.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19 terutama di pusat keramaian dan tempat wisata

"Kami mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi penyebaran Covid-19," jelasnya.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru bakal membahas upaya mencegah penyebaran covid-19 dalam rapat kelanjutan PPKM pada pekan depan. Apalagi ada rencana penerapan PPKM level 3 pada momen libur akhir tahun 2021 mendatang. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini