10.000 Dosis Vaksin Dalam Negeri untuk Riau

Redaksi Redaksi
10.000 Dosis Vaksin Dalam Negeri untuk Riau
Ist
Ilustrasi.

PEKANBARU - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mendistribusikan vaksin buatan dalam negeri yakni IndoVak ke Provinsi Riau sebanyak 10.000 dosis.

Hal itu disampaikan Gubernur Riau Syamsuar usai rapat koordinasi Forkompinda Riau, Senin (28/11/2022) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Berkaitan dengan Covid-19, vaksinasi sekarang ini sudah dimulai degan produk dari dalam negeri, IndoVak. Di Riau sudah dikirim 10.000 dosis," kata Gubernur.

Syamsuar mengatakan, vaksin IndoVak tersebut akan dimulai digunakan bagi warga Riau, terutama warga yang memiliki komorbit atau yang belum vaksin ketiga (Booster).

"Jadi pemerintah daerah bersama rumah sakit, dinas kesehatan siap melayani masyarakat terutama berkaitan dengan vaksinasi IndoVak," ujarnya.

Karena itu, Gubernur berharap warga dapat datang ke tempat-tempat yang disiapkan pemerintah daerah untuk melakukan vaksin, terutama vaksin Booster.

"Jadi bagi warga yang belum melakukan vaksin Booster, kita dengan senang hati datang ke rumah sakit dan pelayanan kesehatan yang disiapkan pemerintah daerah," tukasnya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini