Sedang Mencari Ikan, Seorang Pria Tewas Usai Dikeroyok Dua OTK

Redaksi Redaksi
Sedang Mencari Ikan, Seorang Pria Tewas Usai Dikeroyok Dua OTK
riaueditor

PEKANBARU - Seorang pria bernama Suandi (50), tewas usai dikeroyok orang tak dikenal di Jalan Labersa Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (12/9/2021) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo mengatakan, warga Jalan Datuk Laksamana Gobah Kecamatan Limapuluh itu sempat dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad untuk diberikan pertolongan medis. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban (Suandi) meninggal di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit. Korban ini diduga dianiaya oleh dua pria tak dikenal," kata Arry, Senin (13/9/2021).

Adanya informasi penganiayaan, polisi bergerak menuju ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah tempat kejadian perkara sambil langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Ditubuh korban ditemukan dua luka tusukan akibat benda tajam," ungkap Arry.

Penganiayaan berujung maut ini bermula korban bersama anaknya Muhammad Fandi Febriansyah (15) mencari ikan di parit menggunakan alat setrum di Jalan Labersa.

Sewaktu korban dan anaknya hendak berpindah tempat untuk mencari ikan, saat hendak menaiki sepeda motor tiba-tiba dihampiri oleh dua pria tidak dikenal yang datang dengan mengendarai sepeda motor.

Kedua pria itu langsung mengeroyok korban dan anaknya, hingga keduanya terjatuh dari motor.

Anak korban sempat berteriak minta tolong, karena mendengar teriakan minta tolong pelaku langsung kabur.

Seorang warga yang mendengar teriakan mendatangi korban sambil mencoba mencari bantuan dengan memberhentikan kendaraan yang melintas, namun tidak ada yang berhenti dikarenakan situasi jalan gelap dan sepi sehingga saksi mendatangi Polsek Bukit Raya untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Kasus ini sementara dalam penyelidikan polisi," tutup Arry. (D2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini