Polisi Temukan Fakta Baru, Jasad Wanita Terapung di Sungai Rokan Dengan Tangan dan Mulut Terikat Bukan Suryani

Redaksi Redaksi
Polisi Temukan Fakta Baru, Jasad Wanita Terapung di Sungai Rokan Dengan Tangan dan Mulut Terikat Bukan Suryani
riaueditor
Suryani (baju merah) diserahkan kepada keluarga.

PEKANBARU - Polisi masih mendalami kasus penemuan jasad wanita yang ditemukan tewas oleh warga dengan posisi tangan dan mulut terikat mengapung di Sungai Rokan Hilir, Riau.

Informasi terbaru terkait penemuan mayat dugaan korban pembunuhan itu ternyata bukan Suryani (23), ibu tiga orang anak yang merupakan warga warga Pandan Mukti, Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Hal ini terungkap setelah penyidik dari Satreskrim Polres Rokan Hilir diback up Subdit III Jatanras Polda Riau melakukan penyelidikan pada Rabu (14/7/2021). Tim gabungan menemukan jika Suryani ternyata masih hidup.

"Ada fakta baru terkait penemuan mayat di Sungai Rokan itu. Tim gabungan menemukan fakta bahwa mayat itu ternyata bukan Suryani," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi, Kamis (15/7/2021).

Lanjut Nurhadi, sebelumnya diketahui korban bernama Suryani. Keterangan ini didapat setelah pihak keluarga korban mendatangi RS Bhayangkara Pekanbaru untuk melihat jasad tersebut.

Kepada penyidik, keluarga Suryani mengatakan jika ciri-ciri fisik dari pemeriksaan luar sama. "Dari pemeriksaan luar ada kesamaan dan sangat kuat dengan Suryani. Namun kita tidak hanya sampai di situ, pemeriksaan DNA dan visum masih dilakukan. Termasuk memeriksa saksi-saksi di rumah Suryani dan bukti-bukti lainnya," jelas Nurhadi.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini