Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan dan Mutilasi Bocah 13 Tahun di Inhu

Redaksi Redaksi
Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan dan Mutilasi Bocah 13 Tahun di Inhu

Sekitar 100 meter berjalan kaki, pelaku mengayunkan kapak kearah korban dan menghantam dadanya, korban berteriak sambil berusaha lari dalam keadaan terluka. Namun pelaku terus mengejar dan setelah dekat, kembali mengayun kapak kebagian leher korban, saat itu korban tersungkur, tapi tetap saja berteriak.

Pelaku yang telah dirasuki setan, kian beringas dan langsung memenggal kepala BF hingga putus dengan kapak yang dipegangnya. Setelah korban tewas, pelaku pun membuang badan dan kepala sang bocah ke dalam kanal yang tak jauh dari lokasi korban dibantai dengan sadis.

"Untuk menghilangkan jejak, pelaku kemudian menutupi ceceran darah korban menggunakan pelepah sawit kering, dilanjutkan dengan menuju kanal untuk mencuci badan dan pakaiannya yang terkena percikan darah," jelas Alponso.

Setelah membersihkan diri, pelaku langsung pulang kerumahnya seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Bersma tersangka, polisi juga mengamankan barang bunkti, 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BM 5862 BAA milik, 1 buah kapak gagang kayu, 1 lembar baju kaos warna kuning dengan kerah warna hitam, 1 lembar celana bola warna coklat kombinasi hijau dan sepasang sepatu yang digunakan untuk panen sawit warna putih.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 80 ayat (3) jo Pasal 76 C UU Nomor 35 tahun 2014 perubahan undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan Pasal 340 atau 338 Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman hukumana 20 tahun penjara," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga hari menghilang, bocah laki-laki BF (13) ditemukan tewas membusuk di areal Kebun Sawit PT Panca Agrol Lestari Divisi I Blok B16 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabubapten Indragiri Hulu. Polisi menduga BF merupakan korban pembunuhan.

Temuan mayat korban berawal dari adanya aroma busuk yang sangat menyengat di Blok B 16 perusahaan tersebut pada Senin (30/8/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini