Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Holiday Pekanbaru Diduga Sempat Berhubungan Intim dengan Pelaku

Redaksi Redaksi
Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Holiday Pekanbaru Diduga Sempat Berhubungan Intim dengan Pelaku

PEKANBARU - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Par (45), di kamar 241 Hotel Holiday Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Kamis (14/10/2021).

Mereka menduga perempuan itu sempat berhubungan intim dengan pelaku LS alias Limin (35), sebelum dibunuh dengan cara dicekik.

"Dicekik menggunakan handuk kemudian dibekap dengan bantal," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan, Jumat (15/10/2021).

Juper membebekan, pihaknya menemukan bekas cekikan di sekitar area lehernya. Korban ketika itu dalam kondisi tanpa busana.

Atas temuan itu, polisi menduga sebelum pelaku membunuh korban, mereka sempat berhubungan badan.

"Betul, dugaan hubungan intim," ungkap Juper.

Dari hasil pemeriksaan sementara, seusai membunuh korban, pelaku LS alias Limin sempat keluar hotel seorang diri dan tidak kembali lagi hingga korban ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana diatas tempat tidur.

Seperti diberitakan, jasad Par pertama kali ditemukan diawali dari kecurigaan petugas Room Boy bernama M Rifasya (21) ke kamar 241 yang berada di lantai ll terkait jadwal chek out korban. Kemudian saat pintu kamar diketok tidak direspons.

Selanjutnya M Rifasya menuju ke reception dan mengajak Riski Yuliansyah (21) untuk kembali mengecek kamar 241 dengan membawa kunci cadangan untuk membuka pintu.

Begitu pintu kamar dibuka, mereka kaget melihat korban sudah dalam kondisi tewas tergeletak diatas tempat tidur dengan posisi telentang dan tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei.

Peristiwa ini langsung dilaporkan oleh pihak hotel kepada aparat berwajib. (D2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini