Mobil Carrry dan Sopir Dibakar di Bengkalis, Pelaku Ditangkap

Redaksi Redaksi
Mobil Carrry dan Sopir Dibakar di Bengkalis, Pelaku Ditangkap
Kondisi mobil carry yang terbakar di Bengkalis.

BENGKALIS - Polres Bengkalis mengungkap kasus terbakarnya mobil Carry. Korban bernama Hendra (49) tewas karena hangus terbakar bersama mobilnya, di Jalan Aripin KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Mandau

"Iya benar, kasus mobil carry terbakar sudah terungkap. Pelakunya telah ditangkap," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP indra Wijatmiko Senin (31/10/2022).

Menurut Indra pelaku ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres dan Unit Opsnal Polsek Pinggir. Saat ini, pelaku masih diinterogasi untuk mengetahui motif pembunuhan itu.

"Jadi pelakunya ditangkap Tim gabungan Satreskrim Polres Bengkalis dan Opsnal Polsek Pinggir. Sabar ya, kasusnya akan kami rilis lengkap besok," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah mobil ditemukan telah terbakar oleh warga pada Kamis (27/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil ditemukan terbakar di Jalan Aripin KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Mandau.

Warga yang melintas kemudian melapor kepada Kepala Desa Tasik Serai, Erwin Siahaan. Bersama warga, Erwin datang melihat kondisi mobil dan korban sudah gosong di jalanan yang sepi.

Kemudian Erwin memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan personel piket Mako SPKT Polsek Pinggir. Pada pukul 09.00 WIB Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, Kanit Reskrim Iptu Gogor dan personel piket lain ke lokasi.

Polisi yang melakukan olah TKP melihat mobil sudah hangus terbakar. Di dalam mobil terdapat satu orang dengan kondisi sudah hangus terbakar.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini