Grebek 3 Rumah di Pangeran Hidayat, 4 Pengedar Narkoba Dibekuk

Redaksi Redaksi
Grebek 3 Rumah di Pangeran Hidayat, 4 Pengedar Narkoba Dibekuk
riaueditor

PEKANBARU- Polresta Pekanbaru menggerebek 3 rumah yang dijadikan tempat peredaran gelap narkotika di sekitaran Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Rabu (22/9/2021).

Dalam penggerebekan itu, 4 orang diduga pelaku berikut sejumlah barang bukti narkoba berhasil diamankan dengan pengawalan petugas bersenjata lengkap dan dibawa ke Mapolresta Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, penggerebekan dilakukan sejak pukul 15.00 WIB oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Ryan Fajri.

Terlihat juga Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina Lambiombir bersama anggotanya dan personil Provost Polresta Pekanbaru memback up penggerebekan dan melakukan pengamanan di akses masuk gang rumah tempat penggerebekan.

Usai menggeledah rumah dilokasi padat penduduk itu, tampak 4 pria diduga pelaku dengan tangan di borgol dan mendapat pengawalan ketat digelandang ke Mapolresta Pekanbaru guna proses lebih lanjut.

Polisi juga memasangi police line di 3 rumah itu, karena ditemukan sejumlah puluhan paket sabu siap edar, hingga alat-alat yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkotika.

“Jadi kita ditelpon oleh Kasatresnarkona Polresta Pekanbaru siangnya, untuk memback up penangkapan yang ada disekitaran Jalan Pangeran Hidayat, jadi kami datang kesini untuk memback up dan membantu proses penggeledahan juga, memasang police line di TKP. Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Kasatnarkoba,” kata Josina Rabu (22/9/2021) malam, usai proses penangkapan berlangsung. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini