Gerah Lihat Sepak Terjang Pengendali Narkoba Kelas Kakap, Kapolda Perintahkan Seluruh Polisi di Riau Tangkap "Debus"

Redaksi Redaksi
Gerah Lihat Sepak Terjang Pengendali Narkoba Kelas Kakap, Kapolda Perintahkan Seluruh Polisi di Riau Tangkap "Debus"
riaueditor
DPO Debus.

PEKANBARU- Merasa geram dengan sepak terjang seorang pengendali narkoba bernama Debus, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memerintahkan ke seluruh jajarannya agar segera menangkap Debus dimanapun ia berada.

"Saya perintahkan kejar dan tangkap Debus, dimana pun dia berapa. Seluruh jajaran Polda Riau saya perintahkan tangkap. Debus ini tak hanya DPO Polda Metro saja, sekarang dia jadi DPO kita (Polda Riau) tegas Agung, dalam press rilis di Mapolda Riau, Senin (11/10/2021).

Agung mengatakan, bahwa Debus ini merupakan seorang pengendali narkoba kelas kakap. Ia mengendalikan peredaran narkoba asal Malaysia di wilayah Riau.

“Dia (Debus) merupakan otak pengendali narkoba yang belum tertangkap. Dia memasukkan narkoba dari Malaysia yang juga ditangani oleh Polda Metro. Perintah saya, satu bulan lagi tersangka Debus sudah ditangkap,” tandas Agung lagi.

Jenderal Bintang Dua ini juga meminta kepada seluruh stakeholder lainnya dan masyarakat, untuk memberikan informasi jika menemukan, mengetahui atau melihat tersangka Debus ini.

"Barang kali mengetahui dan bertemu atau berjumpa dengan Debus (DPO). Dia merupakan pengendali masuknya narkoba dari Malaysia ke Indonesia. Saya harap bisa diinformasikan keberadaan yang bersangkutan. Silahkan informasi ke kepolisian setempat. Tangkap sendiri juga boleh, asal dilaporkan," tutup Agung. (D2)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini