Ditabrak Minibus, Truk di Tol Permai Tumbang

Redaksi Redaksi
Ditabrak Minibus, Truk di Tol Permai Tumbang
Truk yang terbalik di jalur Tol Pekanbaru-Dumai akibat ditabrak mini bus dari belakang.(Foto: Ist)

PEKANBARU - Sebuah truk jenis colt diesel dengan nomor polisi BA 8099 QY terbalik, setelah ditabrak minibus Daihatsu Terios di Jalur Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Senin (28/11/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi di jalur tol Trans Sumatera dari Pekanbaru tujuan Dumai. Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Budi Setiawan menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di KM 32 / 200 A.

"Dua kendaraan yang terlibat Terios BM 1980 GC menabrak bagian belakang truk colt diesel BA 8099 QY," terang Kompol Budi.

Dia menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat truk BA 8099 Qy yang dikemudikan M Putra datang dari Pekanbaru tujuan Dumai dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi, truk tiba-tiba oleng karena jalan licin. Di saat bersamaan datang dari belakang Terios BM 1980 GC, yang dikemudikan Hendri Hutagaol dan langsung menabrak truk.

"Akibat ditabrak Terios, truk yang oleng langsung terbalik," ujar Budi.

Setelah kejadian, pihaknya langsung melakukan olah TKP, selanjutnya penanganannya diserahkan ke piket Lakalantas Polsek Kandis.

"Ada satu korban mengalami luka ringan merupakan penumpang Toyota Terios," kata Budi.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini