Untuk Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi di Malam Hari

Redaksi Redaksi
Untuk Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi di Malam Hari
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan tak kenal lelah untuk selalu melakukan Operasi Yustisi. Untuk kali ini personil yang turun melakukan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dilaksanakan pada malam hari.


Pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin oleh Panit I Binmas Aiptu Zulkarnaen dengan melibatkan 4 personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya pada Minggu (29/11) malam. 


Operasi Yustisi ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seperti terjadi saat ini. Ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.


Selain itu Operasi Yustisi ini juga di tujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menyediakan tempat cuci tangan didepan pintu masuk tempat usaha dan memberi jarak kursi tempat duduk serta mewajibkan pengunjung yang masuk agar menggunakan masker.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan dengan himbauan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian tetap menjaga jarak saat berbelanja dan selalu mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan. 


"Meski di malam hari Operasi Yustisi ini tetap kami laksanakan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ujar Kapolsek. 


Kapolsek berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini