15 Juli 2021, Pengurus PWI Rohil Bakal Dilantik

Redaksi Redaksi
15 Juli 2021, Pengurus PWI Rohil Bakal Dilantik
Foto : Istimewa

ROHIL, riaueditor.com - Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir masa bakti 2019-2022 dijadwalkan Kamis (15/7/21). Secara bersamaan akan dilaksanakan Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan, dan disusul keesokan harinya Konferensi Kerja Daerah PWI Rohil 2021.

Penjadwalan tersebut disepakati dalam rapat internal PWI Rohil, Selasa (22/6/12) di Bagansiapiapi, dipimpin Ketua PWI Rohil Noprio Sandi. Semua pengurus yang hadir sepakat, pelantikan 15 Juli 2021 itu.

Persiapan pelantikan tersebut terungkap sudah matang, karena pelantikan yang telah lama direncanakan, sempat terkendala, terutama dimasa pandemi. Pihak PWI Rohil, dalam waktu singkat akan berkirim surat kepada PWI Riau, terkait waktu pelantikan itu dan meminta kesediaan PWI Riau melantiknya.

Selain pelantikan, rapat juga membahas rencana Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan, usai acara pelantikan. Peserta diutamakan dari PWI Rohil sendiri, dan narasumber dari pihak PWI Riau, topik dan materi, akan dikonsultasikan dikemudian hari.

Dalam pada itu, dihari berikutnya, baru dilaksanakan Konferensi Kerja Daerah PWI Rohil 2021, dalam konferensi kerja ini, akan dibahas program kerja setahun kedepan.

Sementara itu, peserta rapat juga meminta pengurus PWI Rohil mematangkan sekretariat, setelah itu baru dibuat berbagai kegiatan, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, PWI Riau dan sponsorship.

Tambahnnya, dibahas laporan yang akan disampaikan PWI Rohil dalam Konferensi Kerja PWI Riau di Dumai, 24-25 Juni 2021, dengan singkronisasi program, teruma Pra UKW untuk anggota PWI Rohil dilaksanakan di Rohil dengan anggaran dari PWI Riau. (rls)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini