Penyanyi Cilik Hanna Stella, Selama Pandemi, Bantu Orang tua dan Latihan Bernyanyi

Redaksi Redaksi
Penyanyi Cilik Hanna Stella, Selama Pandemi, Bantu Orang tua dan Latihan Bernyanyi

JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus banyak menghabiskan waktu di rumah. Gak heran kalau akhirnya banyak diantara mereka yang berusaha mencari hobi baru untuk mengisi waktu luang.

Seperti yang dialami penyanyi cilik Hanna Stella memilih aktivitas berolah raga, berlatih bernyanyi dan membantu orang tua.

"Hai teman-teman Hanna, apa kabar kalian semua? semoga sehat semua ya apa kegiatan kalian,kalau aku selama pandemi ini tetap mejalankan hobi ku bernyanyi dan olahraga setiap hari, membantu mama juga belajar masak sama mama, belajar online juga main game juga, tapi mama ingetin aku jangan kebanyakan main game," kata Hanna.

Gadis cilik kelas VI di SDK 2 Penabur ini telah merilis lima lagu, kini sedang proses rekaman lagu baru.

"Ooh iya aku juga lagi proses rekaman lagu baru aku di rumah,mudah mudahan kita bisa bertemu,bernyanyi bersama lagi ya semangat buat kalian semua," ujar Hanna. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini