Home  / Sport
Fans Ditangkap Usai Lempar Kulit Pisang di Laga Arsenal Vs Tottenham
Selasa, 4 Desember 2018 | 12:01:39
Photo : twitter.com/arsenal
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang usai cetak gol ke gawang Tottenham
Arsenal memenangkan derby London Utara melawan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Premeir League, Minggu 2 Desember 2018 malam WIB. Bermain di Emirates Stadium, tuan rumah unggul dengan skor 4-2.

Sayangnya, kemenangan itu menyisakan kekesalan dalam diri striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Saat melakukan selebrasi gol pertamanya, suporter Tottenham melakukan tindakan rasis.

Beberapa dari mereka sengaja melemparkan kulit pisang ke arah Aubameyang. Pemain asal Gabon tak terima dengan perlakuan tersebut, dia sempat menatap tajam ke arah suporter.

Mengutip The Sun, tidak lama berselang pihak keamanan langsung bergerak. Beberapa orang yang ketahuan melakukan tindakan rasis terhadap Tottenham langsung ditangkap polisi.

Menanggapi tindakan tak terpuji suporternya, Tottenham mengeluarkan pernyataan resmi. Manajemen mengutuk keras aksi tersebut, dan bakal mengambil langkah tegas.

"Tindakan seperti itu sangatlah tidak bisa diterima, dan suporter yang terlibat ada kemungkinan bakal kami sanksi," demikian pernyataan resmi Tottenham.

Bisa jadi mereka yang ketahuan melakukan tindakan rasis kepada Aubameyang dilarang untuk datang ke stadion lagi. Karena aksinya telah mencoreng sportivitas sepakbola.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
N’Douassel dan Bauman Ribut, Persib Gagal Raih Posisi Ketiga
Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi: Saya Sedang Beruntung
Harkodia 2018: Bank Riau Kepri Satu-satunya BPD Pada Pameran IBIC 2018
Panglima TNI: Hasil Sidang Ke-2 Philindo MC Tahun 2018 Berikan Andil Besar Bernilai Strategis
Menangkan Ballon d’Or, Ini Ungkapan Emosional Modric

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad