Home  / Sport
Menangkan Ballon d’Or, Ini Ungkapan Emosional Modric
Selasa, 4 Desember 2018 | 07:43:48
@ indosport
Modric memenangkan Ballon d’Or 2018
Gelandang Real Madrid, Luka Modric berhasil memenangkan penghargaan bergengsi sepak bola individual Eropa, Ballon d'Or 2018.

Dalam acara seremonial yang berlangsung beberapa jam lalu di Prancis, Modric usai menerima trofi mengatakan dirinya bahkan tak bisa mengungkapkan bagaimana perasaannya kini.

"Ini perasaan yang unik. Saya merasa bahagia, bangga sekaligus terhormat. Bagaimana perasaan saya sekarang sangat sulit saya deskripsikan lewat kata-kata," ungkap Modric seperti dikutip dari berita sports, The Guardian.

Ingin membagikan rasa bahagia, Modric pun berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantunya meraih Ballon d'Or. Ia terlihat menghadiri acara ini bersama istri dan kedua anaknya. 

Prestasi Modric ini akhirnya mengakhiri duapoli dominasi dua megabintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang saling sikut untuk mendapatkan Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir.

Tahun ini memang menjadi tahun gemilang dimana Modric berhasil memenangkan Liga Champions bersama Madrid serta membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

(indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi: Saya Sedang Beruntung
Harkodia 2018: Bank Riau Kepri Satu-satunya BPD Pada Pameran IBIC 2018
Panglima TNI: Hasil Sidang Ke-2 Philindo MC Tahun 2018 Berikan Andil Besar Bernilai Strategis
Fans Ditangkap Usai Lempar Kulit Pisang di Laga Arsenal Vs Tottenham
Luka Modric Raih Ballon dOr 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad