Home  / Sport
Bantai Persebaya 4 Gol, PSMS Jaga Asa Keluar dari Zona Degradasi
Sabtu, 1 Desember 2018 | 20:35:11
Photo : Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL
Skuat PSMS Medan di ajang Liga 1 2018
MEDAN - PSMS Medan meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 1 Desember 2018.

Tidak butuh lama buat PSMS memecah kebuntuan. Tuan rumah mencetak gol pembuka di menit 16 melalui aksi Muhammad Alwi Slamat. Skor 1-0.

Pada menit 36, PSMS kembali menjebol gawang Persebaya. Kali ini gol dicetak Frets Listanto Butuan memaksimalkan umpan Felipe Martins. Skor 2-0.

Meski beberapa kali menciptakan peluang, Persebaya masih belum bisa mencetak gol. Skor 2-0 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSMS lagi-lagi sukses mencetak gol. Pada menit 75, gol sepakan kaki kiri Rahmat Hidayat sukses membawa PSMS Medan unggul 3-0. 

Pesta gol tuan rumah ditutup gol Shohei Matsunaga di akhir laga. Tepatnya pada menit 90+1 usai memanfaatkan umpan Felipe Martins.

Skor 4-0 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga usai. Dengan kemenangan ini, PSMS menjaga asal lolos dari zona degradasi,

Tambahan tiga poin membuat PSMS naik ke posisi 17 dari 18 klasemen sementara, dengan 37 poin dari 32 laga. PSMS menggeser PS Tira (36 poin) yang turun ke posisi 18.

PSMS kini hanya terpaut dua poin dari Perseru Serui, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang ada di posisi 14, 15 dan 16 dengan skor sama, 39 poin dari 33 laga. 

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Persebaya masih tertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 47 poin dari 33 pertandingan.

Susunan Pemain:
PSMS Medan: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Dani Pratama (Legimin Raharjo 64'), Roni Fatahillah, Muhammad Alwi; Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga; Rahmad Hidayat, Felipe Martins, Frets Butuan.
Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Muhammad Syaifudin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendi Irwan (Yohanes Pahabol 76'), Fandi Eko Utomo; Osvaldo Haay, David da Silva, Irfan Jaya


(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bocoran Survei Internal Prabowo: Jokowi Masih Unggul Tipis
Terungkap! Ini Budget Nikahan Para Crazy Rich Indonesian
N’Douassel dan Bauman Ribut, Persib Gagal Raih Posisi Ketiga
Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi: Saya Sedang Beruntung
Ini Alasan Ustad Abdul Somad Tidak Hadir di Reuni 212

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad