Home  / Sport
Timnas Indonesia Resmi Tersingkir dari Piala AFF 2018
Rabu, 21 November 2018 | 21:27:47
© www.affsuzukicup.com
Bima Sakti tampak lesu usai Timnas ditaklukan Thailand dengan skor 4-2.
Timnas Indonesia dipastikan gagal mendapatkan satu tempat di babak semifinal Piala AFF 2018 setelah hasil pertandingan Filipina vs Thailand telah diketahui.

Thailand sendiri gagal membantu Timnas Indonesia untuk mendapatkan asa peluang lolos dari fase grup. Karena Thailand hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Filipina.

Dengan hasil imbang ini, Filipina mampu menorehkan tujuh poin dari tiga pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Itu pun membuat Filipina mengubur mimpi Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal.

Karena saat ini, Timnas Indonesia baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. Meskipun Timnas Indonesia berhasil meraih tiga poin di laga terakhir, Skuat Garuda tak bisa melampaui poin yang didapatkan Filipina.

Pertandingan Filipina vs Thailand

Terlepas dari kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Thailand sebenarnya mampu unggul lebih dulu di awal babak pertama. Gol tersebut disarangkan melalui aksi Supachai Jaided pada menit ke-56.

Keunggulan itu pun bertahan hingga pertandingan memasuki menit ke-80. Namun Filipina mampu mencetak gol penyama kedudukan sebelum babak kedua berakhir.

Jovin Bedic menjadi mimpi buruk bagi Timnas Indonesia. Karena berkat satu golnya ke gawang Thailand, Filipina mutlak tak bisa dikejar oleh tim besutan Bima Sakti.

(sumber: indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi: Saya Sedang Beruntung
Harkodia 2018: Bank Riau Kepri Satu-satunya BPD Pada Pameran IBIC 2018
Panglima TNI: Hasil Sidang Ke-2 Philindo MC Tahun 2018 Berikan Andil Besar Bernilai Strategis
Fans Ditangkap Usai Lempar Kulit Pisang di Laga Arsenal Vs Tottenham
Menangkan Ballon d’Or, Ini Ungkapan Emosional Modric

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad