Home  / Sport
Bikin Heboh, Legenda MU ‘Terciduk’ Main ke Booth Dare To Shakesperiment di GBK
Selasa, 13 November 2018 | 18:00:22
© Shintya Maharani/Indosport.com
Teddy Sheringham saat kunjungi booth Dare To Shakesperiment di GBK.
Kebahagiaan tengah menyelimuti para penggemar setia Manchester United di Indonesia, khususnya Jakarta.

Pasalnya, salah satu legenda dari klub yang dijuluki Red Devils ini,  Teddy Sheringham bertandang ke Indonesia dalam sempat mampir ke booth Extra Joss Shake saat event lari Reds Run, Minggu (12/11/18), kemarin.

Reds Run RCTI 2018 bersama Extra Joss berlangsung semarak di Plaza Timur, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kemarin. Pada rangkaian acara ini, para penggemar bisa langsung Teddy Sheringham yang datang secara khusus.

Selain Teddy, ada dua bintang sepak bola dalam negeri yang ikut memeriahkan acara ini, yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Sang Legenda Manchester United Kunjungi Booth Extra Joss Shake

Selain ikut lari maraton dengan para peserta, Teddy juga menghadiri Coaching Clinic, Sabtu, (10/11/18), dan sesi Meet and Greet seusai lari maraton selesai diselenggarakan.

Namun, kejutan untuk para penggemar belum usai.

Untuk yang belum berkesempatan mengikuti dua kegiatan di atas, bisa menemui Teddy di booth Extra Joss Shake.

PT. Bintang Toedjoe sendiri membuka booth khusus dengan tema "Dare To Shakesperiment" dalam peluncuran produk terbarunya, health suplemen untuk para millenials dengan nama Extra Joss Shake.

Bukan hanya sekadar minuman berenergi,  Direktur PT. Bintang Toedjoe, Simon Jonatan mengungkapkan bahwa minuman ini baik untuk dikonsumsi untuk anak muda yang aktif dalam berkegiatan dan berolahraga.

"Peluncuran Extra Joss Shake sendiri tujuannya untuk mendukung millenials dalam berolahraga dan juga menjaga kesehatan anak muda," ujar Simon.

Dipandu oleh presenter Bayu Oktara, Teddy berbincang dan menyanyikan chants #GGMU bersama dengan puluhan penggemar di booth Extra Joss Shake.

Peserta yang kemarin sempat mampir ke booth Extra Joss Shake di GBK pastinya semakin happy karena kunjungan Teddy Sheringham yang merupakan legenda Machester United. Momen langka dapat menikmati Extra Joss Shake usai lari dan bertemu sang legenda yang tak akan terlupakan.


(indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
63 Pengurus DPD AMMI Siak Resmi Dilantik
Ternyata Presiden Jokowi Terlahir Dengan Nama Mulyono
‘Salah Urus’ Batam Sama Dengan ‘Salah Urus’ Negara
Pengaruh Peradaban Islam di Cina
UIR Segera Dirikan Pusat Studi Halal Kerjasama BPOM dan MUI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad