Home  / Sport
51 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Cup ke 1
Selasa, 13 November 2018 | 10:06:35
jsn/riaueditor.com
Foto: Tendangan pertama oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd.
PEKANBARU,riaueditor.com - Kepala Dinas pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd, Senin (12/11) membuka secara resmi Turnamen futsal Kepala Dinas Pendidikan Cup ke 1 antar pelajar SMP Negeri dan swasta se-kota Pekanbaru yang dipusatkan di Lapangan Futsal SMPN 13 Pekanbaru.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Pekanbaru, Abdul Jamal, M Pd  mengatakan, Turnamen Futsal ini digelar bersempena dengan milad SMPN 13 Pekanbaru yang ke 41. "Alhamdulillah peserta berjumlah 51 tim untuk ikut berkompetisi," ujar Jamal.

Dijelaskan Abdul Jamal, tujuan dari Kadisdik CUP ini, selain menjalin tali silaturahmi antar pelajar, juga sebagai ajang menyalurkan bakat dalam upaya mengasah kemampuan anak-anak pelajar SMP dalam olahraga Futsal, sebutnya.

Diharapkan, "dengan terselenggaranya turnamen Futsal ini bisa menjadikan motivasi bagi anak-anak, agar dapat memiliki daya saing dengan sportivitas kedisiplinan yang baik," kata Abdul Jamal.

Dia juga berpesan kepada seluruh tim agar menjaga sportivitas, kedisiplinan serta kejujuran saat mengikuti pertandingan berlangsung. Jangan sampai berkelahi saat pertandingan berlangsung. Begitu juga kepada para wasit yang memimpin pertandingan supaya  bertindak adil dan jujur, harap Abdul Jamal. (jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB Dampingi Kunjungan Presiden RI di Pekanbaru
Panglima TNI Kunjungan Kerja ke Pekanbaru
Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward dari Masyarakat
Atasi Banjir, FWH Minta PUPR Ekspos Pekerjaan Yang Dilakukan
Polda Riau OTT Oknum Lurah di Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad