Home  / Sport
Mourinho Sebut Man United Pantas Menang atas Juventus
Kamis, 8 November 2018 | 05:59:17
(Foto: Squawka/Twitter)
Selebrasi bangku cadangan Manchester United
TURIN - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim timnya pantas menang atas tuan rumah Juventus di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Sebab, Setan Merah disebutnya menampilkan performa positif sepanjang 90 menit pada matchday keempat Liga Champions 2018-2019 itu.

Paul Pogba dan kawan-kawan memang tampil lebih menyerang sepanjang 45 menit pertama dan setelah tertinggal satu gol. Namun, sejumlah upaya mereka menemui kebuntuan ketika memasuki sepertiga akhir lapangan.

Kondisi mulai berubah ketika Mourinho memasukkan Juan Mata dan Marouane Fellaini di menit ke-79. Keduanya berperan penting dalam mengubah keadaan yang diawali gol tendangan bebas Juan Mata (86'). Fellaini lantas ambil bagian pada gol bunuh diri Alex Sandro di menit-menit akhir pertandingan.

"Kami bermain sangat fantastis hingga mampu mencapai puncak permainan. Kami tidak bisa lebih baik lagi dari ini. Kami berhasil menang karena bermain dengan sangat positif. Kami mencari kemenangan hingga akhir pertandingan," kata Jose Mourinho, dilansir dari Football Italia, Kamis (8/11/2018).

"Fellaini mengubah pertandingan. Juventus memasukkan Barzagli untuk mengontrol kami, tetapi kami langsung bermain direct dan mendapat gol balasan. Kami tidak memasukkan Juan Mata hanya untuk tendangan bebas, tetapi juga umpan silang untuk Fellaini yang tangguh di udara," imbuh pria asal Setubal, Portugal tersebut.

Kedua pemain itu dimasukkan Mourinho usai Man United tertinggal 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Taktik pergantian pemain tersebut terbukti jitu untuk menghasilkan tiga poin bagi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Timnas Indonesia Resmi Tersingkir dari Piala AFF 2018
Fowler Akui Man City Jadi Penghalang Liverpool Raih Trofi Liga Inggris
3 Peristiwa Ini Buat Liga 2 Dituding Penuh Settingan
Hazard Berubah Pikiran soal Sosok Peraih Trofi Ballon dOr 2018
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sabet Gelar Hong Kong Open 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad