Home  / Sport
Salah dan Pogba Dinilai Miliki Persoalan yang Sama
Senin, 15 Oktober 2018 | 20:28:06
(Foto: Reuters)
LONDON - Winger Liverpool, Mohamed Salah, sejauh ini dalam gelaran musim kompetisi 2018-2019, nyatanya masih belum menampilkan performa yang impresif seperti musim lalu. Menanggapi hal itu, mantan gelandang Timnas Inggris, Paul Ince, menilai kalau Salah kini memiliki persoalan yang sama dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba, di mana keduanya sulit tampil konsisten.

Ince menjelaskan bahwa penurunan performa yang dialami Salah dikarenakan pesepakbola 26 tahun itu mengalami kelelahan usai tampil dalam gelaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, Salah mengarungi petualangannya di Piala Dunia 2018 dengan kondisi tidak mengenakkan, di mana dirinya baru saja pulih dari cedera bahu yang didapatnya saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Menurutnya, Salah memaksakan diri bertanding di Piala Dunia, meski kondisi fisiknya masih belum pulih. Akibatnya, hal itu pun berbuntut pada performanya sekarang. Ince menilai hal serupa terjadi juga pada Pogba yang disebutnya masih kelelahan usai mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia, sehingga performanya di musim ini tak terlalu memuaskan.

"Ya, Salah mengalami kesulitan, tapi dia pemain yang luar biasa. Anda tidak bisa membuangnya karena Anda harus menyatukan ketiganya (Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane) bersama-sama. Dia terluka di akhir musim lalu dan mungkin tidak sepenuhnya pulih ketika bermain untuk Mesir," ungkap Ince, menyadur dari Goal, Senin (15/10/2018).

"Saya tahu Pogba hebat untuk Timnas Prancis, tetapi dia tidak mengesankan untuk United. Itu mungkin karena Piala Dunia. Saya telah merasakan bermain di turnamen tersebut (Piala Dunia) dan itu jauh dari kata mudah. Piala Dunia menguras tenaga dan bisa melelahkan. Itu bisa jadi mengapa Salah mengalami kesulitan sekarang dan mungkin juga Pogba," pungkas Ince.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Selain Kurma dan Anggur, Ini Makanan Kesukaan Nabi Muhammad SAW
3 Kisah Romantis Nabi Muhammad SAW Bersama Istri yang Bisa Ditiru Pasangan
Ngotot Bukan Badan Publik, SKK Migas Sumbagut Diminta Serahkan Bukti Kuat
Besok, Sidang Sengketa Informasi SKK Migas Sumbagut Kembali Digelar
Aneh! Sidang Sengketa Informasi, SKK Migas Ngotot Bukan Badan Publik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad