Home  / Sport
UEFA Bantah Final Liga Champions Diadakan di New York
Kamis, 13 September 2018 | 20:10:30
(Foto: Reuters)
Logo Liga Champions
NYON - Belum lama ini sempat merebak kabar yang cukup unik di mana partai final Liga Champions dilaporkan bakal diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Hal tersbeut tak ayal membuat banyak pihak terkejut. Kabar tersebut pun kemudian dibantah oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, yang menegaskan bahwa final Liga Champions tidak akan dilaksanakan di luar Benua Eropa.

"Ide ini saat ini tidak sedang dibahas sama sekali. UEFA tidak memiliki rencana untuk menggelar final Liga Champions di luar Eropa," jelas Ceferin, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (13/9/2018).

Kabar mengenai penyelenggaraan final Liga Champions bakal diadakan di New York pertama kali disebarkan oleh CEO Mediapro, Jaume Roures. Ia menerangkan bahwa diskusi sedang dilakukan oleh sejumlah pihak terkait mengenai penyelenggaraan partai final Liga Champions di New York.

Hal ini terjadi karena sebelumnya pihak penyelenggara Liga Spanyol telah membuat kesepakatan untuk menggelar sejumlah pertandingan mereka di Amerika Serikat. Hal ini dimaksudkan untuk membuat Liga Spanyol lebih mendunia dan dipasarkan lebih luas, utamanya di Amerika Serikat. Salah satu laga yang telah dijadwalkan bakal dimainkan di Amerika adalah Barcelona kontra Girona pada 27 Januari 2019.

"Kami sedang bernegosiasi untuk menyelenggarakan final Liga Champions di New York. Girona-Barcelona? Kami masih bernegosiasi, tetapi akan sangat positif, terutama untuk Girona," ungkap Roures.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jonatan Christie Tumbang di Tangan Ka Long Angus
Batas Usia CPNS 2018 untuk Honorer K2 Tetap 35 Tahun
Hasil Pertandingan Liverpool vs PSG di Liga Champions 2018
Hasil Laga Barcelona vs PSV di Liga Champions 2018-2019
13 Team Balap Sepeda Akan Bertarung di Even Tour de Siak 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad