Home  / Sport
Raiola Ingin Bertemu Juventus untuk Bahas Transfer Pogba
Rabu, 12 September 2018 | 08:02:46
(Foto: AFP)
Paul Pogba
MANCHESTER - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, diketahui ingin membawa pemain asal Prancis itu hengkang dari Man United. Raiola pun berencana untuk melakukan pertemuan dengan pihak Juventus demi merealisasikan niatnya mengeluarkan Pogba dari Old Trafford.

Seperti yang diwartakan Bristol Post, Rabu (12/9/2018), Raiola bahkan berniat untuk langsung menemui para petinggi Juventus demi membuat Pogba menjalankan tugas kedua di Allianz Stadium. Sebelumnya Pogba pernah membela Juventus dari 2012 hingga 2016.

Pada saat itu, Pogba mendapatkan banyak gelar bersama Juventus, tepatnya delapan trofi yang mana empat di antaranya ialah trofi Liga Italia. Dapat dikatakan waktu Pogba di Juventus adalah pengalaman terbaiknya sebagai pemain sepakbola.

Meskipun Raiola ingin memulangkan kembali Pogba ke Juventus secepatnya, tetapi ada satu klub lagi yang berpeluang mendapatkan Pogba dan tim itu ialah Barcelona. Pasalnya, Raiola menawarkan jasa Pogba ke Barcelona lebih dahulu, sebelum melakukan hal yang sama ke Juventus.

Bahkan, Barcelona tampaknya benar-benar tertarik untuk merekrut Pogba dari Man United. Pasalnya, penyerang Barcelona yakni Luis Suarez belum lama ini menyatakan siap untuk menyambut Pobga jika pemain asal Prancis itu jadi bergabung.

Tindakan Raiola yang berusaha mambawa keluar Pogba dari Old Trafford tentu membuat Man United pusing. Pasalnya, Pogba merupakan pusat permainan Man United saat ini demi tampil apik dan meraih kemenangan. Dengan demikian, Man United memiliki pekerjaan rumah untuk membujuk Pogba agar tetap bertahan di Old Trafford.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gara-gara Ronaldo, Kapten Juventus Kelihatan saat Bugil
Ini Nyanyian Provokatif yang Ditujukan Fans Juventus kepada Mourinho
77 Persen Dana Transfer Pusat ke Siak Sudah Terealisasi
Salah dan Pogba Dinilai Miliki Persoalan yang Sama
Prajurit Konga XXVIII-J/UNIFIL Laksanakan Upacara Transfer Of Authority Kepada Konga XXVIII-K/UNIFIL

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad